19 Jun 2012

Ambon dirundung duka

Longsor Kembali Terjadi di Ambon, 14 Orang Jadi Korban

Selasa, 19 Juni 2012

AMBON – MALUKU. Tanah longsor kembali terjadi  di Belakang Soya, Kecamatan Sirimau kota Ambon, Selasa (19/6) sekitar pkl 02.50 WIT. Dilaporkan 14 orang menjadi korban dalam peristiwa ini.  6 orang sudah ditemukan, diantaranya 4 meninggal, 2 selamat dan sisanya masih terus dilakukan pencarian oleh tim SAR, Aparat TNI, PMI, Tagana serta masyarakat.


Korban yang berhasil diketahui identitasnya baru 1 orang yaitu Kevin Souhoka (4), sementara korban meninggal dan luka-luka masih dalam penanganan medis di rumah sakit Sumber Hidup (GPM) dan Rumah sakit dr Haulussy Ambon, kata Sekretaris BPBD Maluku, Zulkifli Wakano via telepon seluler.

Bencana tanah longsor yang baru saja terjadi ini akibat hujan yang terus turun di kota Ambon sejak kemarin malam, sehingga menyebabkan beberapa rumah yang padat di kawasan itu mengalami longsor.

Sebelumnya longsor mengakibatkan 6 orang meninggal di kawasan Batu gantung dalam dan 2 lainnya di kawasan Gang Singa Kelurahan Karang Panjang pada Sabtu (26/5) lalu akibat hujan deras yang terus  di kota Ambon. (bm 10)

sumber dari
    www.beritamaluku.com
 

Popular Posts

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com